Senin, 31 Maret 2014

Kostan

Posted by Unknown at 22.03
Haiiii

Semester 2 ini gue memutuskan untuk ngekost, karena capek PP dan capek jatoh dari motor.
Akhirnya mama men yetujui untuk gue ngekost juga, daripada kenapa kenapa dan kecapekan jadi gak ada waktu buat belajar.
Akhirnya perburuan kostan dimulai!

Sebenernya gue udah dapet sih kostannya dimana. Yang jelas disini ada 2 orang temen gue. 
blablabla~~

Ternyata tempatnya kumuh gitu kan (dari luarnya), dalemnya juga sih, kurang terurus gitu, dengan budget dibawah 700K emang sih udah untung daripada enggak sama sekali kan.
Setelah selesai booking, besoknya gue beli cat dinding, warna abu-abu sama lavender (karena gue suka warna yang kalem dan sejuk a.k.a gelap dikit). Hari pertama ngecat gue dibantuin sama Raysa, Anne, dan Febri. Dan ternyata ngecat dinding itu capek banget, gak sama kayak ngelukis di kanvas (YAiyalahhh). Tapi harus tetep semangat dong.

Setelah selesai warna abu-abu di pagi harinya, gue tinggal nunggu kering dan lihat hasilnya.

Hari selanjutnya adalah dilanjutkan dengan warna lavender di dua sisi dinding lainnya (gue 2 warna di kamar kostan). Kali ini dibantu sama Faqih dan Hanif (Aaaaaaa thank youuuu :*). Biarpun awalnya bete banget karena cat lavendernya tumpah kena ke dinding yang udah selesai, tapi tetep calm dan imut. Hasilnya juga masih tetep bagus, biarpun di dinding satunya lagi masih keliatan putih gak rata :(
tapi hasilnya sih kalo dalam persen, yaaa masih masuk di deretan 70-80% lah, gak buruk kan?

4 hari selesai ngerjain kamar kost dari kumuh jadi nyaman dan rapi. Maacih yaaa Raysa Pakih Hanif udah bantuin kemaren, enaknya kalo punya temen temen yang selalu bantu disaat lagi butuh, tapi  kalo mereka butuh gue nanti gue pura pura lupa ah. HAHA jahat
JK

xoxo
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review