Sabtu, 13 September 2014

Cinta Itu Rumit

Posted by Unknown at 22.12
Bosen gak sih ngomongin cinta mulu?

Harusnya bosen, tapi sejalannya waktu, kita memang gak bisa "menolak" yang namanya cinta dihidup kita. Puitis abis ya. Lol

Ada seseorang yang baru aja ungkapin perasaanya ke gue. Yah, kalo boleh jujur emang seneng sih, dikit. Seenggaknya perasaan sebagai "Jomblo Ngenes" sudah terpatahkan (Haha). Tapi, apa boleh buat, gue juga gak tau harus jawab apa. Di satu sisi gue emang pengen punya pacar, eh, seminimalnya ngerasa nyaman dan sayang sama orang gitu. Tapi di satu sisi gue juga masih belum siap sama semuanya. Resiko kita sayang sama seseorang, pasti nanti kita kepo dia lagi apa, maunya dia ada waktu buat kita terus, atau kita harus ngasih tau kita lagi apa sama siapa. Diperhatiin? iya sih. Tapi entah kenapa kalo ngebayangin berantem dan marah-marahan, gue suka bete sendiri. Gue sampe diginiin, "Kamu udah takut aja, emang udah ngejalanin? belum kan."

Dan lagi, beberapa waktu ini, sebenernya dari beberapa bulan ini, gue terus dapet mimpi seseorang. Seseorang yang seharusnya enggak gue inget lagi. Gue mikir mimpi pertama, okelah cuma bunga tidur. Lalu mimpi dengan orang itu lagu dateng, dateng terus sekitar tiga sampe empat kali selama dua-tiga bulan terakhir ini. Sampe yang paling terakhir sekitar dua hari yang lalu. Dan ternyata, dua hari yang lalu juga gue gak sengaja ketemu sama orangnya disuatu tempat yang gak gue sangka akan ketemu. Dari sekian ratus orang, kenapa tepat itu orang ada disitu. Lucunya, sebenernya gue udah tau dari jauh sekilas, "Kayaknya kenal", lalu gue buru-buru jalan aja. Toh gue pake masker, dan rambut gue "baru" haha. Eh ntah namanya jalan Allah atau nasib, itu orang masih ngenalin gue dan nyapa gue. Gue pun refleks bales sapaan dia. Jalannya Allah kadang emang kita gak bisa menghindar. Padahal gue udah ketar ketir aja. Alhasil acara main sama temen gue harus kurang mulus. Dari nonton gue yang mojok, gak makan gak minum. Waktu lagi karaokean pun gue juga gak begitu fokus, udah begitu sweater gue juga pake ketinggalan di Kampus. Lol

Sekarang gue demam, pusing, dehidrasi, dan segala macem -____-
semoga aja gak ada hubungan sama sebelumnya itu. pure karena gue lagi gak jaga kesehatan dan maksa selama dua hari ini enggak makan sama sekali. Makan sih, makan mie instan aja malemnya supaya gak lemes banget.
Pagi-siang-sore nya gue cuma di kasur, gak nyentuh minum seminimalnya.

Gue pun berusaha menghindar dulu dari orang lain; yang baru aja ungkapin perasaanya. Gue gak mau sih nyakitin. Kayaknya satu tahun belum cukup buat gue untuk buka hati lagi. Gue masih nikmatin sendiri, walaupun kadang suka ngerengek "Kok segini jomblonya sih..", tapi begitu Allah kasih seseorang yang selalu berusaha untuk deket sama gue, gue malah belum siap sama sekali. (Padahal gue udah doa kalo akhir tahun ini Allah kasih seseorang buat mematahkan status jomblo ini hahaha). Doa yang tulus itu pasti kekabul ya, kayak sekarang yang terjadi sama gue. Tapi giliran Allah udah kasih, gue malah belum siap. Manusia... selalu lupa bersyukur. 

Kata sahabat gue, gue harus ikhlasin orang itu, yang gak gue harap ketemu kemaren itu. Katanya gue harus ikhlasin dia, dan move on, jangan sedih, dan liat yang ada di depan.
Entah kenapa bukan masalah move onnya, gue bahagia dia seneng sekarang. Dia senyum nyapa gue juga seneng liatnya. Malahan refleks gue juga senyum. Tapi, karena liat dia kemaren, gue malah yang selama ini suka nyeletuk "kapan punya pacar" jadi enggak bergitu berminat lagi sekarang, padahal calonnya udah ada.
Masih sayang sama orang itu? hmm gak tau juga.
Harusnya setelah satu tahun lebih, udah mulai lupa. Tapi ya gitu deh, gak ada yang bener-bener "hilang" sebenernya tuh.

Mungkin jawaban yang tepat kenapa gue gak berminat lagi (untuk sekarang) ini punya pacar lagi, karena nurun pendapat temen gue kalo Bahagia itu gak harus dengan punya pacar
Gak tau deh, gue itu rumit. Kadang pengen punya pacar, kebelet punya pacar, tapi kadang males banget punya pacar. Pengennya sama orang yang bikin nyaman, tapi kalo nyari yang sempurna sampe 2050 mungkin gak ketemu yang sempurna. Nyaman itu fleksibel sih, sebenernya kalo emang jodoh, pasti nyaman-nyaman aja. Gue nya aja yang terlalu aneh otaknya.
Cinta itu emang rumit. Gue nya sih yang rumit. Lol

0 comments:

Posting Komentar

 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review