Kamis, 21 Januari 2016

Kuisioner Penelitian (Tugas 2 Softskill)

Posted by Unknown at 01.49
Nama: Heni Susanti
NPM: 14213041
Kelas: 3EA17



TUGAS 2
KUESIONER PENELITIAN
DIMENSI KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT Z


Nama: Heni Susanti
NPM: 14213041
Kelas: 3EA17


A.    BAGIAN 1
Karakteristik Responden:  Berilah tanda silang pada pilihan dibawah ini sesuai dengan pertanyaan dan keadaan anda.

Jenis Kelamin             :
Umur                          :
Pendidikan Terakhir   :
Pekerjaan                    :

B.     BAGIAN 2
Petunjuk: Pilihlah salah satu jawaban yang anda anggap paling sesuai, dengan cara melingkari atau tanda contreng pada kotak yang tersedia dibawah ini:

Keterangan:
SS        = Sangat Setuju
S          = Setuju
N         =Netral
TS        = Tidak Setuju
STS     = Sangat Tidak Setuju

Daftar Pertanyaan

No
Pertanyaan
Jawaban
SS
N
S
TS
STS
1
Bagaimanakah keramahan dan kepedulian karyawan dalam memberikan pelayanan pengobatan?





2
Bagaimanakah kecepatan dan ketanggapan karyawan dalam memberikan pelayanan pengobatan?





3
Bagaimanakah kenyamanan yang diberikan rumah sakit dalam melayani customer?





4
Bagaimanakah penampilan/kerapian kartawan rumah sakit dalam memberikan pelayanan pengobatan?





5
Puaskah Bapak/Ibu terhadap biaya pengobatan yang ditawarkan rumah sakit?





6
Puaskah Bapak/Ibu terhadap ketepatan waktu dalam memberikan informasi yang diberikan pihak rumah sakit?





7
Puaskah Bapak/Ibu terhadap kualitas pelayanan pengobatan yang diberikan rumah sakit?





8
Puaskah Bapak/Ibu terhadap jawaban yang diberikan karyawan?





9
Puaskah Bapak/Ibu terhadap pengetahuan pengobatan yang disampaikan karyawan?





10
Bagaimanakah tanggapan Bapak/Ibu terhadap cara bicara karyawan rumah sakit?






0 comments:

Posting Komentar

 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review