Minggu, 24 Februari 2013

UI

Posted by Unknown at 18.03
Postingan kemaren gue bilang kalo, "BTS penting gak sih?" Well, kemaren gue sama beberapa anak kelasan untuk yang berkali-kali ngulang foto dan pertama kali akhirnya setelah IDE gue untuk foto di UI terealisasikan. Haha akhirnya, dan gue tau kenapa BTS itu penting setelah kemaren.
Banyak juga kesannya selama 3 jam kita jalan jalan dari Pamulang-Depok-Pamulang. Walau pertamanya sebelum berangkat ada aja halangannya. Tapi alhamdulillah Allah berpihak sama kita dan dilancarin semuanya. Walau sore-sore kita baru samoe di UI tapi gak ngurangin hasil foto yang dijepret kok. Hehe









Itu beberapa foto yang kita ambil di UI, masih banyak lagi sih, tapi segitu aja yang ngewakilin di blog. :))
Karena tema-nya Rock and Roll apalah itu mau gak mau kita yang cuma beberapa orang gak bisa bikin tema lain, seenggaknya nyamain dikit sama tema sebelumnya yang di tempat rongsokan. Untungnya terakhir gue sama Refta ke UI buat hunting foto, gue liat ada bis-bis UI dan beberapa mobil yang udah rusak gini, nah pas banget kan sama temanya.
Alhamdulillah selama kita jalan dan sampe di UI dan sampe pulang, gak ada sama sekali hujan. Hoki banget kata Refta. Kata anak-anak, capek capek gak apa-apa tapi hasilnya memuaskan.
Alhamdulillah, ide gue dari minggu minggu yaaaaaang lalu terealisasikan dengan gak ngecewain. Dan makasih banget buat anak-anak yang percaya sama gue. Dan buat yang enggak.. Yaudah bisa bandingin ntar hasilnya :)) *gak nyindir kok*
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review