Rabu, 27 Februari 2013

Ujikom

Posted by Unknown at 21.43
Akhirnya selesai juga ujian Akuntansni manual. Kalo kalian ogah belajar ber"banyak-banyak" jurnal gue saranin jangan pernah masuk jurusan ekonomi atau akuntansi entar.
Hari ini capeknya buakn main! Iyalah, ujian selama 6 jam itu ngeliat angka gimana gak capek. Mana keadaan badan lagi gak fit, seminggu atau malah 2 minggu ini gue masih batuk sama pilek, gimana mau sembuh kalo keujanan terus. Kok jadi cerita itu (?)

Kalian harus tau kalo hari ini, tadi pagi itu ujikom Nasional. Dan harus yang namanya ngerjain jurnal banyak bangedddd (pake d). Gue mending disuruh ngetik di komputer aja daripada ngerjain manual kayak tadi pagi. Tapi gak peduli juga sih, udah selesain juga kok ujikomnya.
Setress.....

Gue udah fix nih mau ambil jurusan sastra Inggris. Gue gak mau lagi ntar ketemu angka-angka terus. Kayak gini aja udah berat banget apalagi kalo kuliah ketemu jurnal kayak ujikom gini lagi.
Intinya, kalian harus tau kalo ujikom ini SADIS luar biasa bikin sakit jari. Gue gak abis pikir kenapa ada orang yang di bidang akuntansi. Heran banget. Emang mereka gak pusing gitu? Apa gak bosen? Otaknya udah kebal banget kayaknya..

Thanks, God it's over.
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review