Jumat, 08 Maret 2013

Ujian Nasional 2013

Posted by Unknown at 22.33


Oke, tahun ini berat karena gue bentar lagi, dalam itungan minggu bakal ngadepin Ujian Nasional atau bisa disingkat, "UN". Yeaay
Dan ini berat banget karena gue kedapetan akan ngadepin UN dengan 20 paket. Well, sebenernya mau berapa paket juga itu udah berat "banget" buat gue. Apalagi untuk matematika. Yahh, sesuatu yang tipikal emang. Tapi emang gue gak jago matematika.
Gue bingung sama orang yang--apa mereka gak takut kayak gue kalo gak ngerti gini? Karena banyak orang yang keliatannya nyantai banget. Atau apakah mereka udah bisa makannya nyantai? Sedangkan gue disini yang berleha-leha. Ahh bener-bener pengen ngelewatin ini secepatnya. :(

Gue udah kenyang belajar, serius, Ini lebih dari belajar, saking banyaknya ujian yang dilalui sampe gak ada niat buat bikin otak makin pusing a.k.a gak belajar lagi. Hello, Eny, buku berceceran loh dan sama sekali lo gak buka buku..
Well, tapi gue bakal bener-bener fokus belajar seminggu libur ini. Karena semua udah lunas (Gak tau kenapa urusan bayar membayar itu bikin gue pusing juga, padahal bukan tanggung jawab gue) jadi gue bisa tenang buat ngadepin beberapa minggu kedepan.
Target gue gak banyak dan gede-gede sih, cuma mau lulus UN aja dan seenggaknya gue bisa kerjain 70-80% matematika. Tapi sampe TO ke-2 ini, mungkin gue baru bisa ngerjain 5-10% doang. Jauh, kan?! Parah...

Tapi, gue gak ada niatan buat bunuh diri (Loh?) haha. Iyakan? berita berita dulu banyak yang menjelang UN atau setelah UN pada takut gak lulus dan akhirnya bunuh diri, eh ternyata pas kelulusan dia lulus. Haduh, sudah sia-sia. Tapi gue gak akan begitu. Yakali deh...
Lagian itu tindakan terbodoh, gue bisa bilang kalo mereka itu "bodoh".
Gue makin ngomong kemana mana kan, dan ini gak akan selesai kalo gue masih punya banyak hal buat ditulis disini. Tapi daripada makin ngelantur, mungkin sebaiknya gue tidur.
Btw, gue baru bangun jam 9 malem tadi dan sekarang gue harus cari cara gimana gua gak akan begadang. Need to figure it out~
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review