Kamis, 31 Oktober 2013

24 Jam

Posted by Unknown at 02.20


University's sucks, but lovely.
Itu yang bisa digambarin dari kuliah. Gak tau apa yang dipelajari di kelas sama dosennya. Always seperti itu. Dan ngerjain semua tugas, harus paham ini itu...YANG nyatanya banyak orang bilang bahwa ilmu selama kuliah gak tau dipake dimana di kehidupan nyata.
Kemaren kalo gak salah pas baca salah banyak (Maksudnya bukan cuma komentar satu orang aja gitu). Ada yang komentar tuh gini, gimana yah, gini, kuliah itu (Gak semua maksudnya dari kuliah kali ya) pokoknya belajar formal gini, sebenernya bukan ilmu dari pelajarannya yang diserap, tapi ilmu sesungguhnya adalah ketika kita "sekolah" atau "belajar" itu sendiri. (Maksud dari sekolah ini secara global ya, bukan sekolah SD, SMP, SMA gitu aja).
Yah, mungkin emang bener sih, ilmu yang paling diserap ketika kita belajar itu bukan dari pelajaran yang diajarkan oleh guru, dosen, dll , lebih ke mental dan pengembangan diri. Ngerti gak?

Back to topic, jadi gue itu sekarang ngerasa kalo waktu cepeeet banget. Cepetnya jadi tuh kuliah pagi-malem, samoe rumah malem (macet, ujan, dll), sampe rumah makan, istirahat, nonton tv, main laptop bentar, tidur, pagi mandi, berangkat kuliah. Lagi lagi dan lagi seperti itu. Jadi kesannya, minggu itu terasa bentar banget, belom beberapa lama ehhh udah hari senin lagi aja.
24 jam itu serasa kuraaaaaang banget. Mungkin itu alesan yang bisa gue pake sekarang kalo ditanya kenapa gue suka begadang. Abisan, waktu yang gue punya khusus buat gue sendiri ya ini aja, di waktu yang singkat, padat, dan gak jelas ini.

Kapan cepet lulus terus bisa bener-bener bebas?
Kira-kira itu yang ada di pikiran gue sekarang.
Ada yang bilang pokoknya ilmu selama kuliah itu cuma ilmu sampah. Mungkin gue 40% sekarang setuju sama pernyataan itu. Lagian emang gue gak niat belajar, seriusan -________-

Kan 24 jam serasa cepet banget kan yah, kenapa gak tiba-tiba udah 4 tahun mendatang gitu dan sekarang lagi ngurus skripsi.. Hihihi

Ohhhh my God.
Ngantuk luar biasa, dan tugas udah mulai keroyokan, ditambah kuis  yang menyebalkan. Mesti banget belajar, belom ini, itu, ini itu.  
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review