Sabtu, 12 Oktober 2013

KACAU

Posted by Unknown at 15.06


Minggu-minggu setelah masuk kuliah tuh bener-bener yang namanya sibuk, capek, menyenangkan, canggung, dan segala macemnya. Tugas pun yang awal masuk berleha-leha, diminggu kedua pun dimulai kerja lagi a.k.a dikejar tugas. Tugas matkul ini, matkul itu. Dan gak se-jaman anak sekolahan dulu, yang tugas bisa dikerjain leha-leha gak perlu yang namanya bagus, yang penting mah ngerjain dan dapet nilai. Kalo nilai jelek, tinggal remedial. Haha typical anak sekolahan banget, ye kan?

Pufft, ada yang kacau kacau kacau.. Ibadahnya kacau euy. Bolong bisa berkali-kali dan berhari-hari. Duhh
Hari ini udah niat banget di kampus jangan sampe bolong sholatnya, bawa mukena atau minjem tau gimana nanti disana. Tapi, begitu udah ngampus mah udah deh, Blaaaank, sholatnya-kemana-tau.

Pulang-Pergi (PP) emang menyenangkan. Apalagi basically yah, gue ini seneng bawa motor kemana-mana (29 my age lah). Walau, gak bisa dipungkiri juga kalo gue kecapekan. Capeknya bukan kurang istirahat. Tapi capek gak bisa berleha-leha di kamar yang lama. Haha
Begitu sampe rumah, misal, jam 20:00, lalu gue istirahat bentar. Tapi gak mau langsung tidur. Diselingi dengan main game, nonton tv, main hp, dan sebagainya. Ehhhhh tiba-tiba waktu dah menunjukkan 01:30 aja. Yah, udah deh males banget kalo harus bangun  pagi dan siap-siap untuk ngampus lagi.
Bensin tiap hari, uang jajan pas-pasan, kadang nombokin bensin karena kan gak selamanya “Kupu-Kupu” Kuliah-Pulang Kuliah-Pulang. Dan nyokap gak ngerti akan hal itu.

Makan pun jadi gak teratur. Alias, niat gue untuk hemat uang, kadang gak hemat sama sekali. Perekonomian serasa anak kostan, loh…
Malah kadang kurang daripada anak kostan. Pfft~ L
Anak Manajemen tapi gak bisa me-manaj waktu sendiri, serba kacau di bulan pertama ini. Semoga bisa lebih disiplin di bulan bulan selanjutnya. Semoga ibadahnya pun jadi lebih teratur. Rasanya tuh males, tapi ada yang ilang kalo ibadah lupa. Tapi bukannya diperbaikin, malah di hari selanjutnya lupa lagi. Manusia~~
Dan gue pun belom nabung untuk acara November mendatang. Gue piker begitu kuliah pemasukan gue bisa lebih baik dari jaman sekolahan. Tau-taunya lebih Amblesss.
Harus bisa me-manaj uang dan waktu nih. Kalo kayak sekarang terus dijamin bukan untung disetiap sisi tapi jatohnya bangkrut.
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review