Kamis, 10 April 2014

Doa Mama

Posted by Unknown at 22.22
Hai...
Hari ini gue memutuskan untuk pulang ke rumah karena males di kostan dan lagi pengen koneksi internet yang cepet :(
(FYI, Koneksi inet yang cepet di Kelapa Dua kesonoan lagi, kalo di dalem rumah yang bisa dijangkau dengan baik hanya 1 operator. Yang lainnya kosong melompong). Huft seandainya gak ada problem dengan internet, mungkin gue bakal balik pulang 2-3 minggu sekali. Haha

Lanjut~
Jadi tadi abis anter mama ke minimarket, terus kita ngobrol di kamar mama, mama cerita dan nanya gimana di kostan, dan aktifitas apa aja yang terjadi di rumah ketika gue gak di rumah *asik*
Pokoknya ngobrol dari sekitar jam 8 malem sampe jam 10 malem (lama juga ya), buanyakkkk banget, tapi paling banyak sih intinya tentang ngedoain gue. Hihi

Nah tadi, tiba tiba mama bilang gini ke gue,
"Kamu kalo kerja nanti di luar negeri aja, Ren. Gajinya kan gede. Kalo bisa nanti sekalian nikah ada sama orang luar, biar enak." *Enak apanya dulu.....? WKWK*
Walah, seketika langsung seneng dengernya kayak gitu. Gue langsung bilang ke mama supaya ngedoain gue terus biar nikah sama bule. HAHA (kan doa seorang ibu itu pasti dijabah -amin).

Oh iya, dulu sebenernya gue kan gak boleh ngekost sama orang tua dan sama kaka, alesannya sih karena gak mau nanti gue jadi cewe yang gak bener (ya kalo pergaulannya gak bener). Tapi setelah semester dua dan buanyak banget jam kuliah sampe sampe berangkat pagi pulang malem, jadi mau gak mau diijinkan lahgue ngekost. Tadi si mama banyak nanya gue ngapain aja di kosta, kemana aja, makan apa aja (udah kayak diinterogasi aja ya). Terus si mama juga pesen sama gue untuk jangan ninggalin sholatnya kalo disana, banyakin sholat tahajud sama hajatnya. *Hiks*

Daritadi sekitar 2 jam itu banyak banget doa dari mama buat gue, kalo dipikir pikir kasian juga si mama udah tua tapi banyak banget beban. Kalo dipikir juga kayaknya buanyak banget beban yang berasal dari gue. Dulu gue sempet nethink buat lanjut kuliah karena kasian banget liat ortu banting tulang hanya supaya gue bisa lanjut pendidikan yang lebih tinggi. Tapi kata temen gue dulu, namanya orang tua pastilah bakal ngeusahain kemauan anaknya untuk belajar sampe tingkat tinggi, gak mungkin enggak. *hiks*

Tapi.... Dari semua yang sudah dibicarakan dengan si mama, ada 1 point penting banget yang bikin seneng..
Yaitu : "Nikah aja sama orang luar, kalo tinggal disana juga gak apa apa yang penting hidupnya terjamin. Orang tua juga seneng".
HAHA. Pokoknya positif doa ibu itu dijabah sama Allah. Karena restu seorang ibu adalah restu Allah. Amin
Gue udah minta tiap kali doain gue harus nikah sama bule. Wkwk maksa banget ya gue.

Udah ah, cukup sudah kerandoman malam ini. Ayooo kita tidur!
 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review