Senin, 21 April 2014

Journey! I Dye My Hair II

Posted by Unknown at 14.43
Update: Review cat rambut terbaru DISINI

Halooo
Karena enggak puas sama hasil yang kemaren, gue memutuskan untuk ngewarnain ulang rambut gue. Males buat nunggu 1 minggu sampe 1 bulan, 2 hari setelah warna pertama gue lanjutin lagi pake warna yang lebih terang.
Sehabis kongkow sore di Gintung, pulangnya gue lanjutin jalan sore + belanja buat balik ke kostan. Sesampainya di Supermarket, gue langsung menuju drugstore buat nyari cat rambut dan mata gue tertanam (?) pada cat rambut Loreal dan Wella. (Masa cat rambut Loreal cuma 52K, gataunya udah expired *jahat banget Carre***r). Gue hampir aja milih Wella karena ada warna Light Chopper Blonde (kalo gak salah). Tapi akhirnya mata gue tertuju pada Sasha lagi yang warna Golden Blonde (box kuning). Gue pikir karena ini mau coba liat hasil warna dan harusnya untuk cat ulang kan nunggu 1 mingguan atau bahkan 1 bulan, jadi milih yang murah aja sekalian mau liat hasilnya (padahal gak murah harganya, di tempat lain harganya 6K, disana 7K).
Skip~
Setelah sampe rumah, siap siap pake baju bekas dan ngewarnain sendiri malem malem. Tapi cuma bagian bawahnya aja, ya kalo jadi terang pun hasilnya kan bisa sekalian jadi Dip-dye, kalo gak keluar warnanya ya gak apa apaaaa.
(Pas lagi ngewarnain tuh tiba tiba nyokap naik keatas dan liat rambut gue yang lagi kinyis kinyis lembab gitu, takutttt)
Skip~
Paginya begitu liat kaca dan liat rambut bawah ternyata warnanya keluar! Tapi gue pikir kurang terang padahal udah 1jam gue diemin malemnya. Tapi ya sudahlah mungkin memang harus dibleaching dulu.
Sampai pada akhirnya..........
Jadi lagi jogging pagi di UI dan minta temen fotoin rambut gue (sebelumnya juga ada temen temen yang nanya rambut gue diwarnain apa kok bawahnya terang *yeay*), hasilnya tuh kalo kena matahari tuh gini :


Yeaaay! Ternyata Dip-dye nya berhasil dengam cukup memuaskan, walaupun masih kurang karena pengen ditambah semua aja biar jadinya cokelat semua. Padahal masih suka rambut Dip-dye.  Dan memang bener: kalo mau warna rambut cokelat itu cat yang harus dipake adalah yang terang, kayak Platinum Blonde, Light Brown, Golden Brown, dan sejenis Blonde lain.
Karena warna rambut udah terang (walau kurang terang buat ngewarnain rambut jadi Ash Brown) gue berencana nanti nanti mau warnain jadi Ash Brown, warna yang gue suka. Kalo sekarang jatohnya sih Golden Brown. Gak cocok aja kalo rambut gue Golden atau Red gitu (menurut gue).
Lanjut ngerjain tugas..

2 comments:

Dilla mengatakan...

wiih makasih reviewnya.. aku kepengen cobain sasha golden blonde ini tapi sempet takut keterangan.. rambut udah warna coklat gelap soalnya.. tapi baca review kamu jadi mantep pengen coba ^^

Unknown mengatakan...

Hehe iya sama2 ya sis. Aku dapetin hasil maks sekitar 3 kali ngecat rambut pake Sasha Golden Blonde. Paling suka waktu outdoor, warnanya bagus cokelatnya, semakin kebawah makin terang (karena aku dip-dye kan awalnya). Selamat mencoba ya sis, jangan lupa perawatan rambut pasca ngecat rambut. Goodluck ^^

Posting Komentar

 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review