Minggu, 11 Mei 2014

Indomie Kuah Susu.... FAIL

Posted by Unknown at 16.24
Banyak banget kayaknya yang udah nyoba ini makanan, sampe temen gue pernah pasang dp bbm mie kuah susu buatannya sendiri di kostan, dan gue, "Ohemji, seriusan?"
Terus gue buka kaskus dan bacain yang lagi jadi Hot Thread, dan ada yang bikin tentang resep mie buat anak kostan. Begitu gue baca semuanya ternyata ada juga loh resep Indomie kuah susu. Is that really tasty?

Dan karena udah penasaran sampe kebawa laper (emang pada dasarnya udah kelaperan dari pagi belom makan), mumpung hari ini gue lagi ada di rumah, jadi gue buru-buru ke dapur dan nyari bahan buat bikin sih mie kuah susu ini.
Ah seperti biasa, susunya enggak ada. 
Akhirnya gue pergi ke warung dan nyari susu seadanya, yang penting murni (?). Karena susu Ultra yang apa itu yang gak manis gak ada, terpaksa gue beli yang susu kental manis dengan bayangan kalo gue bakal ngasih air banyak sehingga manisnya ilang.
skip~
Mulai rebus mienya dan masukin telor, lalu potongin ayam sama daun bawang. Pokoknya pake bahan yang ada di kulkas aja. Begitu mienya udah lembek (haha), mulai masukin susunya yang udah dikasih air dan manisnya udah lumayan gak ada.
Begitu mendidih mulai deh masukin semua bahannya, mulai dari mie, ayam, bumbunya, daun bawang, sedikit garam (biar agak asin).
Warnya kuahnya enggak putih bersih, bener kan ya? Karena udah kecampur bumbu dan segala macem. Begitu kira kira udah siap buat dimakan, gue langsung hidangin di mangkok.


Pas dirasain kok manis ya -__-
padahal udah gak manis loh tadi airnya banyak. Okelah
Ambil nasi, air putih, dan menuju ke ruang tamu, nyalain tv dan mulai makan dengan semangat.
Awal dirasain.... oke lama lama enak.
Dirasain lagi.... oke ini enak karena kelaperan atau karena emang enak?
Dirasain lagi..... It's like drinking a milk while mouth full of noodle, the taste is so strange. Yiaayk~
Dirasain lagi.... hmm gak tau ah, mau abisin terus langsung cuci piringnya.

LOL

FAIL. 
FYI, gue emang pada dasarnya gak begitu suka susu. Kecuali kalo lagi pengen aja, itu juga pokoknya itungan pengen susu aja bisa berapa bulan sekali. (bener bener susu murni loh, bukan yang udah jadi makanan atau minuman lain). Like what I said, the taste is so weird, strange and so uniqe. But not that kind of food I'd like to be my daily food in Depok later. No
Gue mending bikin Pajeon daripada mie kuah susu loh -___-
That's my opinion though. 

0 comments:

Posting Komentar

 

Irreplacable Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review